Liverpool Jamu Napoli 12 Desember 2018

Laga Krusial 

Liverpool vs Napoli 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Napoli pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (12/12). Belum ada yang pasti lolos dari grup mereka, dan duel di Anfield ini sifatnya sangat krusial. Liverpool kalah 0-1 di San Paolo oleh late goal Lorenzo Insigne pada matchday 2. Liverpool, yang tak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhir mereka di Eropa, perlu membalasnya. Napoli (9 poin), PSG (8) dan Liverpool (6) sama-sama masih bisa lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Red Star Belgrade (4) hanya bisa finis maksimal peringkat tiga.

Liverpool harus menang. Dengan begitu, peluang lolos akan terbuka. Pasukan Jurgen Klopp harus menang 1-0 atau dengan margin minimal dua gol atas Napoli jika PSG menang di kandang Red Star. Napoli, yang belum pernah menang di Inggris, cuma butuh hasil imbang untuk memastikan kelolosan. Dengan kata lain, pressure lebih besar dirasakan oleh kubu tuan rumah. Jika pressure itu sampai membuat mereka kalah lawan Napoli, sementara Red Star menang menjamu PSG, maka Liverpool akan finis peringkat empat dan tersingkir dari Eropa. Liverpool, yang musim lalu tembus hingga final, tentu tak mau skenario terburuk itu jadi kenyataan.(Net/Hen)


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Wijnaldum, Keita; Salah, Firmino, Mane. Pelatih: Jurgen Klopp.

Napoli (4-4-2): Ospina; Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Fabian; Mertens, Insigne. Pelatih: Carlo Ancelotti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar